Menu

Senin, 22 Oktober 2018

Islamic Crypto Exchange First, berdasarkan standar Syariah dari ADAB Solutions

Hasil gambar untuk ADAB Solutions

Shamsu - ADAB Solutions  mengembangkan FICE - Islamic Crypto Exchange First, berdasarkan standar Syariah.

Volume harian yang diproyeksikan pada First Islamic Crypto Exchange adalah $ 140 juta dan omset bulanan sebesar $ 4,2 miliar pada tahun pertama dan setengah dari perdagangan sahamnya.

Akibatnya, pelaksanaan proyek Solusi ADAB akan menciptakan infrastruktur global yang mengelola prinsip-prinsip keuangan Islam dan orang-orang yang mengatur perkembangan ekonomi Islam dari kriptografi.

Solusi manipulasi akan memecahkan masalah transaksi cryptomoda halal, menyediakan akses ke pasar crypto-koin untuk Muslim, yang mencakup 22% populasi dunia dan mengelola aset keuangan Islam dengan proyeksi $ 3,8 triliun.

Halal atau tidak halal

Sifat spekulatif dari cryptomanic memprovokasi perdebatan di kalangan ulama Islam apakah cryptomedea adalah agama yang diperbolehkan.

Perusahaan Cryptocurrency bermaksud untuk mempengaruhi perdebatan dengan meluncurkan instrumen berdasarkan aset fisik dan disertifikasi sebagai valid oleh penasihat Islam.

Gambar terkait

Setiap unit cryptomade OneGram didukung oleh setidaknya satu gram emas fisik yang disimpan di lemari besi. Idenya adalah untuk membatasi spekulasi.

"Emas adalah salah satu bentuk uang paling awal dalam masyarakat Islam, jadi itu diinginkan," kata Ibrahim Mohammed, warga Inggris yang mendirikan perusahaan dengan investor lain tahun lalu.

"Kami mencoba membuktikan bahwa aturan dan peraturan syariah sepenuhnya kompatibel dengan teknologi blockchain digital."

Puluhan juta dolar telah dikeluarkan sejauh ini. Sekitar 60% dari semua mata uang yang direncanakan masih akan dijual; OneGram mengharapkan untuk mempublikasikan semuanya sebelum mendaftarkannya di bursa saham pada akhir Mei.

OneGram memperoleh mata uang kripto-nya sesuai dengan prinsip-prinsip Islam Al Maali Consulting, yang berbasis di Dubai.

Ini adalah salah satu dari puluhan perusahaan konsultan di seluruh dunia yang menawarkan pendapat mereka tentang apakah instrumen keuangan memenuhi standar hukum Islam.

Di Malaysia, HelloGold meluncurkan penawaran awal koin crypto emas yang didukung pada bulan Oktober, menerima persetujuan dari cendekiawan Islam Penasihat Amanie, yang berbasis di Kuala Lumpur.

Manuel Ho, direktur eksekutif HelloGold, mengatakan mata uang itu Islami karena transaksi terjadi dalam periode tertentu, membuat mereka kurang stabil dan mengatasi masalah deflasi harga.

Di antara pengalaman lainnya, Rantai Halal yang berbasis di UAE membuat penawaran koin awal pada bulan Desember terkait data tentang produk Muslim yang diizinkan.

Hasil gambar untuk ADAB Solutions

Dalam proses solusi manipulasi sebagai Proyek Mata Uang Kriptografi untuk Halal, kami berencana untuk menerapkan langkah-langkah berikut: Pengembangan proyek akan didasarkan pada upaya kewirausahaan dari penyelenggara dan pekerjaan mereka.

Menurut norma-norma etika Islam, memang benar bahwa kekayaan adalah pintu masuk pekerjaan kewirausahaan dan kewirausahaan seseorang.

First Islamic Crypto Exchange akan sepenuhnya mengecualikan kemungkinan transaksi spekulatif, perdagangan margin, dan transaksi yang kompatibel dengan Syariah. Ini akan menghapus Gharar dan Maisir dan Riba dari pekerjaan Exchange.

Platform FICE mampu menangani 3 juta permintaan per detik, menjadikan FICE salah satu dari pertukaran cryptographic tercepat. Pengguna FICE akan dijamin bahwa aplikasi mereka tidak akan ditangguhkan karena pembatasan platform.

Solusi ADAB akan memenuhi kepatuhan spesialis Islam untuk mematuhi standar syariah. Perjanjian pemerintah membentuk Dewan Penasihat Syariah di Bursa Kriptografi Islam Pertama.

Solusi buatan manusia diciptakan untuk menciptakan platform untuk proyek-proyek halal, untuk bekerja sepenuhnya sesuai dengan norma-norma Islam dan keuangan Islam.

Tugas kita adalah membantu Muslim dan komunitas investor memahami apa yang ada di pasar Cryptomannan yang sesuai dengan aturan Syariah dan apa yang tidak. Solusi adab berasal dari fakta bahwa proyek ini umumnya akan menguntungkan pasar,

karena proyek halal pada dasarnya memiliki kegunaan dan nilai-nilai, dan definisinya akan berkontribusi pada pengembangan ide-ide yang bermanfaat dan pengurangan jumlah proyek di pasar, yang ilegal dalam esensinya.

Kami memecahkan masalah komunitas Muslim, seperti :

  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah operasi crypto halal
  • Solusi ADAB akan mengatasi risiko kripto yang berlebihan
  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah membangun infrastruktur kriptografi Islam
  • Tidak adanya pertukaran kriptografi, beroperasi sesuai dengan standar Syariah
  • Kurangnya posisi terpadu masyarakat Islam dalam crypto
  • Ketidak pastian Muslim tentang menerima karya cryptomedical
  • Dari pertukaran rahasia yang ada, zakat tidak dibayar.

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi link di bawah ini :

Website : https://adabsolutions.com
Whitepaper : https://adabsolutions.com/pdf/WhitePaper_of_ADAB_Solutions.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/adabsolutions
Twitter : https://twitter.com/AdabSolutions
Medium : https://medium.com/@adabsolutions
Reddit : https://www.reddit.com/r/adabsolutions
Telegram : https://t.me/Adabsolutions
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4720775

My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642
Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: