Menu

Rabu, 22 November 2017

Lockchain menawarkan kesepakatan transparan antara kedua pihak tanpa perantara

Gambar terkait

Shamsu -
 Lockchain dirancang untuk melayani sebagai pusat sumber terbuka untuk pemesanan hotel, menyewa atau membeli properti pribadi dan akomodasi apa pun tanpa membayar biaya apapun ke tengkulak. 

Ini adalah proyek pertama dari jenisnya yang memungkinkan pelanggan dan pemilik hotel atau properti berinteraksi langsung satu sama lain tanpa komisi apapun. 

Tim kami sedang mengerjakan aplikasi tambahan Lockchain.co, yang akan bertindak sebagai aplikasi yang memiliki hubungan dengan pasar sentral (LockChain.co Marketplace). 

Registri pemesanan LOC, bagian utama dan mendasar dari sistem ini, akan dikelola oleh sistem desentralisasi.

LockChain memberdayakan pengguna untuk berinteraksi secara langsung, mencari akomodasi terbaik di seluruh dunia, menyewa properti, mentransfer uang dan mengelola pemesanan tanpa membayar biaya apapun kepada agen atau perantara yang memotong biaya tambahan. 

Sistem desentralisasi saat ini mengenakan biaya dari pelanggan dan pemilik dengan keterlibatan perantara. Lockchain menawarkan kesepakatan transparan antara kedua pihak dengan menghilangkan semua perantara atau komisi karena semua daftar transaksi terdesentralisasi pada blockchain Ethereal. 


Pemilik properti dapat mengakses registri LOC melalui antarmuka pengguna mobile dan web yang mudah digunakan dan dapat mengedit atau menambahkan daftarnya. Mereka dapat dengan mudah mentransfer daftar yang ada di platform lain hanya dengan sekali klik. 

Selain pilihan pembayaran online, pengguna dapat membayar melalui metode pembayaran tradisional termasuk PayPal dan kartu kredit untuk kenyamanan maksimal pengguna kami. 

Tempat pasar LockChain.co memiliki opsi untuk secara otomatis mengkonversi mata uang eksternal menjadi token utilitas LOC untuk menghemat waktu dan biaya konversi konsumen tambahan.

LockChain.co marketplace dan LOC registry menggabungkan sistem independen dan dinamis yang cukup mandiri untuk bersaing dengan penyedia layanan kuat saat ini di pasar akomodasi sekitar $ 500 miliar. 

Nol biaya / komisi adalah fitur dasar Lockchain dan kami bertujuan untuk memberikan tarif minimum kepada pelanggan, mungkin hanya bila pemilik dan pelanggan berbicara langsung untuk menyelesaikannya.

Tim kami mencoba menghadirkan antarmuka yang paling mudah digunakan untuk pengguna berharga kami untuk memberikan kenyamanan maksimal saat menjelajah dan mencari kemungkinan, dan menambahkan atau mengedit daftar. 

Berurusan melalui perantara pasar menagih Anda 20-25% dari kesepakatan namun gagasan untuk melepaskan registri LOC ke dalam sistem terdesentralisasi akan mengurangi biaya perjalanan pelanggan akhir dan memungkinkan pemilik properti menghasilkan lebih banyak pendapatan. 

Menggabungkan pasar LockChain.co dengan buku besar LOC pasti akan meningkatkan nilai token LOC dan akan menyebabkan perubahan nilai.


Buku besar LOC yang terdesentralisasi dibangun di atas Ethereum VM adalah sebuah open source untuk digunakan secara bebas oleh siapa saja di seluruh dunia. 

Situs dan aplikasi Lockchain adalah perangkat lunak pengguna akhir pertama yang pasti akan mendorong penyedia layanan lain di sektor untuk membangun aplikasi semacam itu dan menggunakan sistem yang terdesentralisasi. 

Ini akan mengangkat persaingan yang sehat dan pelanggan akan diuntungkan dari layanan berkualitas tinggi.

Catatan: Pra-penjualan telah dimulai dengan diskon 25% pada token LOC. Pra-penjualan adalah live dan token yang tersedia dalam jumlah terbatas.


Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: