Shamsu - Secara keseluruhan, industri video game memiliki kesehatan yang baik dengan pendapatan $ 101 miliar pada tahun 2016 dan tren ini diperkirakan akan berlanjut dengan perkiraan pertumbuhan lebih dari $ 128 miliar yang diperkirakan untuk tahun 2020.
Bobot ekonomi industri game video mewakili tiga industri film, dikatakan bahwa pasar ini menempati tempat yang lebih besar dalam ekonomi dunia.
Salah satu daerah pertumbuhan yang paling mencolok di dunia adalah Asia, dengan pesatnya jumlah gamer (1,14 miliar pemain Asia) dan akibatnya menghasilkan pendapatan (51,2 miliar dolar AS).
Struktur industri video game sebagian besar didominasi oleh studio produksi besar (10 studio teratas memiliki 54% produksinya).
Pangsa game mobile itu sendiri menghasilkan lebih dari 32% pasar global dengan pertumbuhan yang berkelanjutan menuju game mobile pertama.
Salah satu masalah utama studio video game adalah kurangnya fluiditas untuk mencari dana untuk mengembangkan proyek baru.
Terlepas dari ide inovatif, banyak studio kecil tidak memiliki sarana dan dana untuk mewujudkan ambisi mereka dan menciptakan video game baru.
Nitro, sebuah platform yang terdesentralisasi untuk membuat video game.
Nitro bermaksud untuk membangun infrastruktur yang dikelola oleh sistem blockchain untuk memberi setiap orang kesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan ekonomi video game. Dengan demikian, pembelian chip NOX akan menjadi cara untuk membiayai proyek studio terpilih.
Platform partisipatif ini akan mempertemukan semua pemain di ekosistem video game: gamer, studio produksi, investor ... bersama-sama dalam struktur yang sama. Setiap orang akan bisa berinteraksi satu sama lain dan memainkan sinergi antara pemain dan promotor.
Token NOX akan langsung ditukarkan dengan mata uang virtual insentif lainnya yang dapat digunakan untuk transaksi game Nitro Marketplace (Nitro Dollar - NOD).
Di indeks dalam USD, token blockchain yang mendasari ini akan memungkinkan setiap anggota platform memilih pendanaan proyek.
Pembagian hasil permainan yang didanai oleh platform Nitro akan berada di antara pemegang token NOX dengan opsi reinvestasi yang ditetapkan sebesar 40%.
Penolakan video game yang terkait dengan pengelolaan desentralisasi blockchain akan mendorong industri Game dengan mempromosikan dana untuk studio kreatif, akan memungkinkan untuk menggalang komunitas gamer dan promotor, untuk memfasilitasi komunikasi dan pertukaran dan untuk mengurangi jauh biaya untuk pembelian video game.
NITRO didukung oleh iCandy Interactive Limited yang merupakan pemain kunci di pasar game mobile di Asia Tenggara dan perusahaannya terdaftar di bursa saham. Tak perlu dikatakan, kemitraan ini akan sangat memudahkan distribusi katalog video game yang didanai oleh Nitro dan bahwa proyek tersebut akan didukung oleh komunitas game yang ada.
ICandy Interactive Limited sendiri didukung oleh raksasa internet dan game China yang didukung oleh dana modal ventura.
Cukuplah untuk mengatakan bahwa proyek Nitro memiliki basis keuangan dan solvabilitas yang sangat mudah untuk memungkinkan pengembangan aktivitas yang optimal mengikuti Penawaran Saham Awal untuk datang dalam beberapa hari mendatang.
Penggalangan dana Nitro akan berlangsung mulai 7 November 2017 sampai 21 November 2017 dengan penjualan chip NITRO (token NOX), Anda dapat berinvestasi langsung di Bitcoins (BTC) dan Ethereal (ETH).
anda bisa kunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang NITRO :
Website : https://www.nitro.live
Whitepaper : https://nitro.live/whitepaper.html
Facebook : https://www.facebook.com/NitroToken
Twitter : https://twitter.com/NitroToken
Reddit : https://www.reddit.com/r/NitroToken/
Medium : https://medium.com/@NitroToken
Telegram : https://t.me/NitroToken_NOX
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2254986.0
My Profiel : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642
0 komentar: