Menu

Rabu, 24 Oktober 2018

Tujuan FiiiLab Merupakan lebih stabil, lebih hemat energi dan lebih aman

Gambar terkait

Shamsu - Blockchain memungkinkan kami bertukar aset digital kapan saja di mana pun di dunia. Seperti daftar tradisional, blockchain pada dasarnya adalah log transaksi. Transaksi ini dapat berupa transaksi uang, barang atau data.

Aplikasi dan desentralisasi yang terdesentralisasi pada umumnya menggunakan teknologi yang baru, langkah-langkah yang lebih baik, dan yang lebih disukai dari investor visioner.

Sekarang saya ingin memperkenalkan Anda salah satu startup tahun ini yang disebut Agnum. Saya akan menjelaskan kepada Anda tentang start-up ini, penjualan resmi keripik, tim, dan potensi.

Hasil gambar untuk FiiiCoin

Fiiicoin adalah sistem transaksi yang dirancang berdasarkan penambangan seluler di mana setiap pengguna ponsel pintar akan dapat berpartisipasi dalam mempertahankan jaringan rantai blok penuh tanpa bergantung pada mesin pertambangan mahal dan kartu grafis.

 Tujuan utama pembuatan koin ini adalah untuk menggunakan kembali sumber daya saat ini, terutama ponsel untuk mengambil bagian dalam proses penambangan.

Bahkan pengguna non-IT atau penggemar crypto yang tidak memiliki uang untuk berinvestasi dapat memperoleh imbalan hanya dengan mengambil bagian dalam sistem penambangan seluler.
Konsep DPiC FiiiCOIN berasal dari konsep PoC dari Burst Coin.

FiiiLab dapat meningkatkannya lebih lanjut dengan menulis ulang kode di C #, untuk membuat DPoC lebih stabil, lebih hemat energi dan lebih aman. Algoritma ini juga merupakan mekanisme konsensus yang lebih adil, dan dikembangkan untuk penambangan seluler. “FiiiLab CTO dan co-founder Sylvester ke Nasdaq menjelaskan reporter senior Jane King.

Manfaat FiiiCOIN

Hasil gambar untuk FiiiCoin

Cryptocurrency sebagian besar masih dianggap "terlalu mudah menguap", "terlalu rumit" atau "sesuatu untuk pengguna high-end" oleh pengguna rata-rata. FiiiCOIN dikembangkan dengan tujuan mengubah persepsi ini sama sekali dengan membuat cryptocurrency sangat user-friendly dan dapat diakses oleh pengguna dari semua latar belakang.

Ini adalah visi kami untuk membentuk ekosistem Blockchain user-centric yang unik di mana data, dana dan informasi, secara umum, dapat dibagikan dengan lancar dan aman sementara pada saat yang bersamaan menyederhanakan kriteria partisipasi untuk membuka jalan bagi partisipasi total dalam ekosistem Blockchain.

Intinya, ini adalah visi utama kami untuk membangun ekosistem Blockchain tidak hanya untuk pengguna terpilih, tetapi untuk setiap pengguna di luar sana.

Sebagai Token Utilitas, dengan kompatibilitas untuk membangun FiiiPOS, ia membentuk ekosistem blockchain yang sehat.

Tim dari FiiiCOIN

Hasil gambar untuk FiiiCoin

FiiiLab membangun ekosistem ini dengan berkolaborasi dengan lebih banyak perusahaan blockchain, dan FiiiPOS ditargetkan untuk berintegrasi dengan lebih dari 1500 cryptocurrency dalam 24 bulan ke depan.

"Diharapkan ini akan membantu terminal FiiiPOS menembus dan menyapu pasar konsumen," kata pendiri FiiiLab dan CSO Joey Huang.

Sehingga 99% pengguna non-cryptocurrency lainnya mengadopsi Bitcoin atau cryptocurrency lainnya, tidak membatasi mereka pada investasi spekulatif.

Cara termudah untuk mewujudkannya adalah dengan memperlakukan teman Anda dengan kopi menggunakan Bitcoin.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lanjut : 

Website : https://fiii.io
Yellowpaper: https://fiii.io/images/doc/fiiicoin.yellowpaper.v01.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/fiii.io
Instagram : https://www.instagram.com/fiii.lab
Twitter : https://twitter.com/FiiiLab
Medium : https://medium.com/fiiilab
YouTube : https://www.youtube.com/FiiiCOIN 

Telegram : https://t.me/fiiicommunity

My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642

Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: