Menu

Senin, 22 Oktober 2018

Mengenal FinanceX dan Keuntungan bergabung di ico

Hasil gambar untuk FinanceX ico

Shamsu -
Pada paruh pertama tahun 2018 kami menyaksikan munculnya serangkaian proyek ico yang menarik. 

Dan mungkin di bulan-bulan terakhir tahun ini, investor mata uang virtual menantikan peluang investasi baru. Dan nama yang ingin saya sebutkan kali ini adalah FinanceX - platform global fiat-to-coin.

Mari melalui beberapa informasi terkait dengan FinanceX sebelum memutuskan untuk mendaftar ico ini ke rencananya untuk menjadi kaya.

1. Apa itu FinanceX ?

FinanceX adalah platform perdagangan aset digital global dengan sistem global fiat. FinanceX memungkinkan pengguna untuk menggunakan mata uang lokal (fiat) dari berbagai negara seperti Vietnam, Laos, Thailand, Indonesia, Myanmar,…. untuk transaksi. 

Daripada hanya menggunakan BTC atau ETH membeli uang digital, Anda dapat menggunakan fiat untuk pembayaran.


Jadi, dengan gadget ini, pengguna dapat dengan mudah membeli dan menjual, mengelola aset digital dalam mata uang lokal tanpa mengalami kendala atau risiko nilai tukar apa pun. Fitur inovatif dan unik ini menghadirkan kemudahan, kesederhanaan, dan kecepatan untuk setiap transaksi.

2. Tim FinanceX

FinanceX dikelola oleh tim profesional teknologi tinggi dan didukung oleh lembaga keuangan dari Jepang, Singapura dan Amerika Serikat. Memastikan untuk menyediakan layanan yang paling andal dan aman bagi pelanggan.


Penasihat yang kuat dan berpengalaman dari banyak negara:

Ini adalah penasihat blockchain terkenal saat ini, dan mereka adalah pendukung kuat dari proyek FinanceX.


3. Apa itu Token FNX ?

FNX adalah token yang dikeluarkan oleh FinanceX. Dikembangkan atas dasar rantai blok ERC 20 Ethereum standar, FNX membangun platform e-currency global dengan fiat, menjadi generasi baru dari mata uang pre-emptive yang investor cari.

Saat ini, FinanceX membuka penjualan pribadi dengan volume 75.827.856 FNX dari total 495.000.000 FNX yang dikeluarkan. Di masa depan, FinanceX akan menggunakan FNX untuk membayar aset digital dengan cara yang efektif, cepat, aman, dan aman.

Hasil gambar untuk FinanceX ico

4. Keuntungan yang di dapat dari FinanceX ?

Trading dengan mata uang fiat negara: Ini adalah perbedaan terbesar dengan FinanceX. Karena perdagangan dapat menggunakan mata uang lokal mereka sendiri untuk membeli / sel mata uang lain melalui berbagai jenis pembayaran. 

Platform FinanceX memungkinkan pengguna untuk berdagang menggunakan fiat yang berbeda dari banyak negara. Sambungan ini akan mempermudah perdagangan dan mentransfer crypto dan fiat di lahan milik pengguna, serta mata uang lokal negara lain.


5. Distribusi Token FNX

Sebagian besar FNX akan dijual melalui ICO, beberapa yang tersisa akan menjadi milik tim pengembangan dan pemburu hadiah.

Anda Bisa mengunjungi link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut :


Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: