Menu

Minggu, 29 Oktober 2017

HireMatch Merupakan Kripto baru Bertujuan industri ketenaga kerjaan

Hasil gambar untuk HireMatch

Shamsu - HireMatch adalah kripto yang baru yang bertujuan untuk menerapkan industri ketenaga kerjaan dengan pendekatan yang sama sekali baru.

Menggunakan blockchain sebagai senjata sebagai buku konsensus yang terdesentralisasi, sistem baru ini bertujuan untuk mengguncang prevalensi "pemburu head" saat ini di industri perekrutan dan mengembangkan jaringan agen pengguna yang akan mendapatkan hadiah berupa token untuk melakukan pekerjaan.

Teknologi ini merupakan pendekatan pending paten yang bertujuan untuk mengembangkan portal pekerjaan terdesentralisasi P2P untuk semua orang yang akan jauh lebih efisien daripada papan pekerjaan biasa.

Papan pekerjaan biasa seperti Monster.com atau careerbuilder.com mengandalkan model bisnis terpusat dan mengarahkan informasi dan manajemen dari satu unit administratif.

Kita semua tahu bahwa satu unit saja tidak cukup untuk mengumpulkan dan memverifikasi informasi tentang pelamar. Hal ini juga sangat buruk dalam kompatibilitas dengan media sosial dan platform seperti LinkedIn yang memiliki data dan informasi besar yang tersimpan di dalamnya tentang calon atasan dan karyawan.

Mereka juga menjadi sangat rumit bagi pengguna dari semua jenis dan Anda mungkin pernah mendengar frustrasi dari pengguna karena sistem terpusat tidak hanya dibangun untuk menangani persyaratan unik dari populasi yang begitu besar dengan kemampuan dan kualifikasi unik yang mencari pekerjaan seperti bidang yang indah. . Itu tidak mungkin.

Pasar perekrutan global terdiri dari nilai $ 404 miliar dan komisi 37,5% dari gaji Anda tidak pernah terjadi terutama dalam kasus di mana pekerjaan tersebut membayar lebih dari $ 100.000. Komisi tinggi semacam itu gila, tidak semua orang bisa membayarnya.

Gambar terkait

Jadi, semua dalam semua, industri perekrutan memiliki tantangan utama:

Menarik kandidat yang tepat dan menyaring suara yang tidak relevan
Menemukan kolam yang tepat untuk wawancara pekerjaan
Biaya yang tidak masuk akal

Hirematch.io adalah aplikasi otonom desentralisasi baru yang bertujuan untuk mengakhiri ketidakpuasan yang berkembang terkait dengan perusahaan-perusahaan ini dan bertujuan untuk merilis platform yang sesuai untuk semua.

Ini bertujuan untuk mengurangi biaya, jeda waktu dan usaha untuk mencari kandidat yang sesuai untuk diwawancarai dengan menghilangkan faktor gesekan yang tidak perlu yang kita ketahui terkait dengan industri perekrutan miliaran dolar.

Koin ini didasarkan pada token ERC20 etiket yang sangat populer dan mereka telah memberi nama SEWA ke koin baru mereka.

Tapi bagaimana Anda menghilangkan gesekan yang membuat pilihan pekerjaan tetap bertahan dan pengusaha limbo?

HireMatch bertujuan untuk melakukannya dengan memberi insentif kepada agen dengan token baru untuk membantu memelihara, memperbarui, dan memperbaiki portal pekerjaan baru. Dalam aplikasi itu ingin menjadikan pasar kerja menjadi pasar bebas sekaligus tidak bergantung pada pemain besar.

Sistem berbasis konsensus terdesentralisasi diketahui membuat keputusan yang lebih baik daripada keputusan yang bersifat sentral.

Berikut adalah bagaimana sistem HireMatch yang baru beroperasi:

Misalkan perusahaan baru ingin menyewa seorang programmer dengan keahlian khusus saja.
Manajer HR memposting pekerjaannya dan dia juga mengirimkan sejumlah token khusus seperti menyewa 2000 atau masing-masing menyewa.

Manajer SDM membeli token dan mengeposkan pekerjaan di jaringan kontrak HireMatch yang cerdas
Sekarang agen menjadi aktif dan mulai mencari kandidat yang tepat untuk pekerjaan di facebook, LinkedIn, dan bahkan kontak telepon pribadi.

Sekarang agen bisa menjadi manusia dan mereka dapat didasarkan pada aplikasi AI juga karena API untuk HireMatch terbuka.

Setelah panel wawancara selesai dan semua calon proseptif pergi untuk wawancara, manajer SDM menutup pekerjaan dan melepaskan token ke semua agen yang membantu dalam transfer ini dan meminta kandidat mereka untuk wawancara.

Hal yang baik adalah bahwa penyingkapan token tidak disandera pada perekrutan karena perekrutan bisa terlambat dan hal itu sesuai dengan manajer dalam hal ini. Setelah memilih kandidat untuk wawancara cukup baik untuk memberi agen itu pembagian token yang adil.

Sebagai kriptocurrency dan blockchain menjadi mainstream di tahun-tahun mendatang, sangat penting bahwa pasar kerja konvensional berkembang karena sangat tertinggal. Token HIRE tidak dilepaskan untuk bersaing dengan kripto yang lain seperti bitcoin.

Ini adalah rilis untuk memecahkan masalah industri perekrutan dan memodernisasi dan mendesentralisasi keseluruhan proses.

Info lebih lengkap tentang HireMatch :

Website : http://hirematch.io
Whitepaper : http://hirematch.io/docs/hirematch-whitepaper.pdf
Facebook :  https://www.facebook.com/hirematchico
Twitter : https://twitter.com/hire_match
Slack : https://join.slack.com/t/hirematch
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2180727.0

my profiel link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642

Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: