Menu

Minggu, 29 Oktober 2017

Platform SYNCED Dengan Teknologi BLOCKBUSTER Dari ATLANT

Hasil gambar untuk ATLANT

Shamsu - ATLANT adalah platform yang dikelola oleh keluarga DAO yang didirikan di Ethereal dan berfungsi sebagai sistem desentralisasi khusus. 

Token inti yang menjadi kekuatan platform dipersingkat sebagai ATL. Intinya, ATL token adalah sertifikat keanggotaan di platform ATLANT. 

Pemilik yang memiliki sertifikat akan mendapatkan hak dan kehormatan seperti ''Poskan semua properti yang tersedia di daftar ATLANT Platform di seluruh penawaran awal token properti. 

Dengan menggunakan platform tersebut, para pengembang dan pemilik properti dapat mengaitkan properti tersebut dengan membuat kontrak cerdas yang dipersonalisasi dan menerapkan distribusi token untuk sepenuhnya menjual sebagian properti atau mengundang pembiayaan untuk konstruksi tersebut. 

Sebanyak 7% aset dasar akan jadilah ukuran pasak awalnya. Hal ini juga akibatnya ditentukan oleh pemegang token token ATL. 

Biaya sebagai biaya kecil dari peer to peer rentals dijalankan di lessor setiap kali transaksi dengan lessee selesai. Biaya akan dibagikan ke pemegang token ATL. Pemegang token token ATL akan menentukan besarnya biaya. 


Untuk menentukan jenis tindakan yang diambil untuk properti tersebut dengan hormat, pemungutan suara akan dilakukan. Tindakannya seperti daftar fee agreement, kesimpulan daftar platform, pemilihan firma hukum, pemilihan perusahaan manajemen, kesepakatan sewa properti, dan kesepakatan biaya sewa. 
Kemampuan untuk bekerja dan menghasilkan lebih banyak pendapatan di dalam kerangka ATLANT sebagai arbiter untuk menyelesaikan konflik di peer to peer rentals, memenuhi syarat melalui sistem penilaian arbiter. 
Yang ditahan dari escrow pihak yang kalah karena hasil dana kerja akan dibagikan ke pemegang koin ATL yang menyelesaikan arbitrase.
Dampak pada platform dan kemampuan untuk merekomendasikan, memberikan suara dan membantu perkembangan selanjutnya untuk meningkatkan efisiensi real estat secara global. Selain itu, juga akan meningkatkan adopsi dan pertumbuhan ATLANT secara global. 
Ethereum Virtual Machine (EVM) dari platform ini adalah platform komputasi yang paling dikenal dengan basis blockchain dan fungsionalitas kontrak yang cerdas. Mesin memberi kekuatan pada aspek dan tolok ukur kontrak ATLANT Platform. 
Platform ini mendukung protokol untuk pencerminan dan distribusi data, mendokumentasikan versi historis, distribusi penyimpanan data, reputasi dan arbitrasi di jaringan terdesentralisasi. 
Segala sesuatu diterapkan dalam bentuk kontrak cerdas Ethereum dan dilakukan oleh EVM, termasuk proposal pemungutan suara, keluarga DAO, escrow, rental perjanjian, token inti dan properti, serta kontrak pelengkap. 
Protokol ATLANT akan menjadi koneksi jaringan ATLANT dan infrastruktur kontrak cerdas dengan basis Ethereum yang mengatur Platform ATLANT.
LIHATLAH TREND MASA DEPAN PERISTIWA YANG AKAN TERJADI DI ATLANT
atlant4.png
MENGAPA ATLANT SANGAT KHUSUS?
Berikut adalah kelebihan nya :
''KEPEMILIKAN TOKEN'' Akan mempermudah semua jenis operasi dengan real estat, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, secara keseluruhan atau sebagian. Token real estat yang mewakili sebagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat likuid diperdagangkan dengan transparansi dan penemuan harga.
''PEER-TO-PEER RENTAL'' Akan memungkinkan untuk mengurangi secara signifikan biaya dari kedua belah pihak (lessor dan lessor) dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan penilaian palsu, yang merupakan masalah utama dari layanan sewa terpusat yang ada seperti Airbnb and Booking.
atlant5.png
PRESALE DAN ICO
Total pasokan token ATL akan dibatasi 375.000.000 yang 315.000.000 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dengan sisanya akan tim, Direksi, penasihat, dan karunia.
ATL adalah tanda yang dikeluarkan pada Ethereum blockchain. desain berikut diadopsi secara luas standar pelaksanaan tanda. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk dengan mudah menyimpan dan mengelola token ATL mereka menggunakan solusi yang ada termasuk Dompet Ethereum.
Atlant crowdfunding (Pre-Sale dan ICO) dan ATL penciptaan tanda akan berlangsung menggunakan Ethereum kontrak cerdas. Peserta bersedia untuk mendukung pembangunan Atlant dapat mengirim Ether ke alamat kontrak cerdas Ethereum ditentukan.
PRE-SALE
tanggal Atlant PRE-SALE mulai adalah 1 Agustus 2017
Nilai tukar untuk PRE-SALE: 1 ETH = 1010 ATL
Total Token ATL: 5.625.000
ICO
tanggal mulai dari Atlant ICO adalah September 7, 2017.
Nilai tukar untuk ICO: ETH 1 = 505 ATL
Total Token ATL: 315.000.000

Ketika penjualan token telah berhasil dilakukan, bagian token properti yang disepakati akan dilepaskan dari escrow ATLANT ke pemegang token ATL secara proporsional''.

Info lebih lengkap tentang ATLANT :

Website : https://atlant.io
Whitepaper : https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf
Facebook :  https://www.facebook.com/Atlant-Real-Estate-Platform-455717934793081
Twitter : https://twitter.com/atlantio
Telegram : https://t.me/atlant_eng
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053239


my profiel link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642
Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: