Menu

Senin, 23 Oktober 2017

AR / VR Terdesentralisasi Untuk Pertukaran Konten 3D dari ARToken



Shamsu - Dalam teknologi teknologi saat ini berkembang dengan kecepatan yang luar biasa. Mereka yang tidak beradaptasi dengan sangat cepat tetap pada belas kasihan revolusi. Kita telah melihat satu revolusi semacam itu dan kita hanya menyaksikannya.

Ini tentang nilai-nilai kriptografi. Cryptovalues ​​adalah tingkat penemuan yang dapat menangkis penemuan Internet. Karena teknologi blockchain yang ada di belakang mereka, sebuah revolusi dalam bisnis tradisional telah muncul.

Dengan menggunakan teknologi blockchain revolusioner, kita dapat memodernisasi setiap aspek proses dan fungsionalitas hari ini.

Salah satu aplikasi tersebut ada di dunia kenyataan maya dan realitas yang berkembang. Saat ini, Internet sedang mencoba mengubah dunia menjadi kenyataan.

Jadi dari kenyamanan rumah Anda, Anda dapat mengambil bagian dalam beberapa peristiwa yang jauh, melakukan perjalanan atau melakukan hal menarik lainnya.

Proyek yang hanya membawa kita disebut ARToken. ARToken dipresentasikan oleh perusahaan terkenal Cappasity (https://cappasity.com/) yang berhubungan dengan VR dan AR.

Tujuan proyek ini adalah untuk menciptakan sebuah platform yang akan menjadi pusat bagi orang-orang yang realitas virtualnya penuh gairah. Ini akan menjadi tempat di mana orang bisa melepaskan pekerjaan mereka dan dengan demikian menciptakan sebuah cerita yang bagus.

Itulah tepatnya, mengarahkan orang untuk membuat dan mempublikasikan konten mereka sendiri, karena penggemar selalu mengerjakan hal terbaik. Ini adalah proyek desentralisasi, yang tidak memiliki orang pusat untuk dikelola, dan semuanya benar-benar transparan dan dipercaya.

Platform saat ini sulit bagi masyarakat umum dan membutuhkan pengetahuan besar dari berbagai bidang sains untuk menciptakan konten virtual 3D, tapi sekarang semuanya berubah. ARToken membawa sebuah platform yang akan membawa perkembangan 3D mendekati rata-rata pengguna dan dia akan bisa menciptakan barang-barang jenius.

Pasar tumbuh setiap tahun dan diperkirakan akan memecahkan semua rekor dalam waktu dekat. Beberapa bahkan memprediksi bahwa pasar virtual reality akan mencapai luar biasa $ 35 miliar. Proyek ini akan diupgrade ke jaringan Ethereal, gunakan kontrak pintar, dan token yang akan menjalankan ekosistem akan tercipta.

Proyek ARToken adalah buah dari sebuah tim yang dipimpin oleh Kosta Popov, Alex Chegaev dan Marianna Alshina.

Bersama dengan mereka ada sejumlah pengembang, perancang, arsitek, ahli pemasaran dan penasihat lain yang membantu proyek tersebut. Bersama-sama, mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang mereka hadapi dalam perjalanan mereka. Banyak proyek tidak memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.



Proyek ini terlihat sangat menarik dan di sini kami telah memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba menghubungi Anda lebih dekat ke proyek prospektif ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, sebaiknya lihat di whitepaper resmi, sangat terperinci dan jelas untuk memahami bahwa Anda adalah seorang ahli atau pemula dalam teknologi blockchain, yang dapat Anda temukan di tautan berikut: https: //artoken.io/whitepaper

Token tawaran
Penawaran token juga direncanakan. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan terlibat dalam revolusi. Token tersebut menawarkan 7.000 titer ART. Penawaran token akan dimulai pada 27,9. dan akan berlangsung 28 hari. Harganya 1 ETH untuk 34996 tanda ART. Anda dapat mengambil bagian dalam token offer di link berikut: https://artoken.io/

Kampanye Bounty
Anda juga dapat mengambil bagian dalam apa yang disebut program karunia. Ini berarti Anda dapat mendukung sebuah proyek melalui jaringan sosial, membantu para pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, terlibat dalam kampanye tanda tangan, dsb. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2141145.0



Bitcointalk adalah tempat untuk mengetahui informasi terbaik dan orang-orang tentang proyek ini, namun Anda dapat mengajukan pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakan proyek dengan senang hati menjawab atau membantu jika dibutuhkan. Thread dengan pengumuman proyek: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473

Tidak ada lagi yang harus dilakukan selain mengharapkan orang-orang mengerjakan proyek dan juga mereka yang akan mendukungnya. ARToken membawa prediksi sebenarnya ke pasar berharga yang tersembunyi dan kami yakin ini akan menjadi kesuksesan yang lengkap, dan Anda tidak lupa merujuk https://artoken.io/ dan https://cappasity.com/ dan melalui penawaran token untuk berpartisipasi dalam revolusi.

Info lebih lengkap tentang ARToken :

Website : https://artoken.io
Whitepaper : https://artoken.io/whitepaper
Facebook :  https://www.facebook.com/cappasity
Twitter : https://twitter.com/cappasity
Telegram : https://t.me/artoken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCRCSGdmb2ClX-3P9A6oXkAw
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473.0

my profiel link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642
Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: