Menu

Kamis, 09 Mei 2019

Generasi selanjutnya E-Commerce Platform Dengan Perbedaan dari Aussie Digital

Hasil gambar untuk Aussie Digital

Shamsu - Aussie Digital adalah platform e-commerce bertenaga blockchain yang bertujuan untuk menghubungkan importir, pedagang, dan freelancer di seluruh dunia.

Platform ini akan memungkinkan pemasok menjual produk-produk berkualitas kepada klien di seluruh dunia dengan harga terbaik sambil memberikan kesempatan kepada Freelancer untuk mentransfer nilai dengan memberikan layanan seperti deskripsi penulisan, jaminan kualitas, pemasaran, dll.

Selain itu, Aussie Digital bertujuan untuk membuat kemitraan dengan pemasok teratas berbagai produk untuk memastikan kualitas produk dan memastikan bahwa pengguna mereka membeli produk dari penjual resmi dengan harga terbaik.

Oleh karena itu, platform akan menyediakan produk langsung dari merek resmi dan mengurangi masalah pembelian barang palsu.

Siapa pun sekarang dapat memiliki akses ke harga sumber pabrik aktual yang dibayar oleh pedagang grosir dan perusahaan besar untuk persediaan mereka.

Untuk mengembangkan bisnis mereka, Aussie Digital memiliki rencana berikut. Mereka bertujuan untuk membangun ekosistem yang mencakup berbagai layanan termasuk platform e-commerce (Tradezy), pertukaran perdagangan (Tradedo), platform media sosial (Chatezy) dan banyak lagi.

Platform e-commerce Tradezy misalnya, akan diluncurkan pada 20 Mei 2019 dan dirancang khusus untuk kemudahan penggunaan dengan fitur keamanan untuk membantu produsen skala kecil, pengusaha dan produsen sehingga mereka juga dapat memperkenalkan bisnis mereka ke dunia online dan menjangkau khalayak yang lebih luas.

Aussie Digital membedakan dari platform e-commerce berbasis blockchain saat ini dengan fitur platform unik yang akan memungkinkan klien (importir) untuk membeli lebih banyak melalui usaha orang banyak.

Selain itu, algoritma blockchain pribadi mereka akan melacak pesanan, memastikan akuntabilitas, dan mengurangi biaya untuk pemasok dan importir ketika dikombinasikan dengan akun Escrow.

Karena tujuan utama mereka adalah untuk menciptakan platform yang akan memberikan layanan yang lebih mudah diakses, lancar dan aman untuk pembeli di berbagai negara, cryptocurrency utama dari platform tersebut adalah AUDcoin dan akan menawarkan berbagai manfaat bagi pemegangnya.

Dengan AUDcoin, pengguna akan dapat dengan mudah berdagang dengan cryptocurrency dan menggunakan platform untuk berbelanja online dengan harga terbaik dengan bonus, diskon, dan manfaat luar biasa pada setiap transaksi.

FB_IMG_1555529984946.jpg

FITUR & MANFAAT PLATFORM DIGITAL AUSSIE DALAM RINGKASAN

Produk Kualitas Dengan Harga Terbaik

Portal e-commerce Aussie Digital akan menyediakan berbagai alat dan fitur yang akan membantu produsen untuk fokus menawarkan produk-produk berkualitas tinggi alih-alih membagi fokus mereka dalam menangani berbagai tanggung jawab bisnis.

Selain itu, mereka juga akan memperhatikan keluhan pelanggan dan selama arbitrase; akan menyelidiki masalah ini dan menangguhkan penjual yang terus menyediakan barang berkualitas di bawah standar.

Pengalama Pengguna Copacetic

Sebelum membeli, pelanggan akan dapat memeriksa ulasan yang ditulis oleh pembeli sebelumnya untuk menemukan pengalaman pengguna tentang produk. Platform e-commerce saat ini terkenal karena menulis ulasan positif palsu untuk memengaruhi keputusan pembelanja online.

Tetapi hal-hal seperti ini tidak akan pernah terjadi dengan platform Aussie Digital karena akan didukung oleh pembayaran escrow terverifikasi blockchain yang memastikan bahwa hanya pembeli asli yang benar-benar membeli produk yang dapat memeriksa item tersebut.

Belanja Online Tanpa Resiko

Dengan Aussie Digital, pelanggan akan menikmati pengalaman belanja online mereka dengan ketenangan pikiran karena platform akan memberikan pembayaran yang aman dan aman untuk setiap produk yang akan disimpan dalam rekening penampungan dan tidak akan dirilis ke penjual sampai barang dikirim ke pembeli.

Ini akan memungkinkan pembeli untuk berbelanja dari penjual mana pun di platform karena mereka tahu jika terjadi kesalahan maka mereka dapat memperoleh kembali uang mereka.

Fitur Pencarian Produk yang sangat di andalkan

Aussie Digital akan menawarkan bar pencarian produk yang canggih di mana pelanggan dapat dengan mudah mencari semua produk yang tersedia di platform.

Bilah pencarian juga akan tersedia untuk setiap halaman toko sehingga pelanggan dapat dengan cepat menemukan produk yang mereka cari. Ada beberapa filter yang akan tersedia untuk mempersempit pencarian dan mempersempit daftar produk untuk pembeli.

Pembayaran Cepat dan Aman

Aussie Digital akan menghilangkan ketakutan akan penipuan kartu kredit dan pencurian identitas dengan melakukan transaksi melalui cryptocurrency. Karena tidak perlu memberikan informasi identifikasi pribadi untuk pembelian yang dilakukan oleh cryptocurrency, pengguna tidak akan merasa cemas mengekspos data mereka ketika mereka berbelanja online.

Melakukan transaksi melalui cryptocurrency juga akan membuat operasi lebih cepat, dalam hitungan detik, daripada transaksi yang dilakukan oleh sistem penyelesaian tunai elektronik lainnya yang membutuhkan waktu berhari-hari untuk memproses transaksi.

anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk Info lebih lengkap tentang Aussie Digital :

Website : https://www.aussiedigital.io
Whitepaper : https://www.aussiedigital.io/uploads/Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/aussiedigital/
Twitter : https://twitter.com/aussie_digital
Medium : https://medium.com/@Aussiedigital
YouTube : https://www.youtube.com/channel/AussieDigital
Telegram : https://t.me/AUDOfficialGroup
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469503

My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132642


Share This

Latest
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: