Menu

Sabtu, 27 Oktober 2018

Keuntungan yang di dapat saat bergabung dengan HumanCoin

Hasil gambar untuk HumanCoin

Shamsu - Keraguan mengenai apakah kontribusi akan mencapai penerima secara penuh dan tepat waktu, dan kurangnya kepercayaan dalam amal Biaya operasional tinggi dari transaksi, kompleksitas pembayaran lintas batas.

serta berurusan dengan badan pengatur Ketidak mampuan untuk melihat manfaat tambahan untuk membuat donasi Persaingan besar dalam e-commerce dengan tantangan yang paling mendesak adalah mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

Solusi dari HumanCoin 

Blockchain memecahkan masalah kepercayaan dengan memberikan transparansi, penelusuran, dan keamanan. Donor dapat dengan cepat memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online.

menerima manfaat dari mitra platform Simbiosis e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor Di antara proyek mitra akan menjadi toko online besar, bisnis layanan, industri permainan dan hiburan.

maskapai penerbangan, cryptoexchanges, perusahaan internasional, terlepas dari apakah mereka beroperasi dengan cryptocurrency atau tidak

Hasil gambar untuk HumanCoin

Tentang HumanCoin

Humancoin menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling mudah dan transparan. Platform blockchain yang didorong oleh token Humancoin yang "ditambang" akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, membuktikan mesin pertumbuhan, sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk semakin banyak mitra dalam e-commerce.

Kenapa harus HumanCoin 

Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, kupon. Pemilik Token akan diberi insentif untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik dan ini menyediakan permintaan.

jangka panjang yang stabil untuk tokenSebagai jumlah mitra dan ruang lingkup kerjasama dalam Jaringan Humancoin tumbuh, begitu pula popularitas tokenThe Proof of Konsep "penambangan" amal memungkinkan proyek untuk skala ratusan dan ribuan kali

Fitur Unik yang menguntungkan dari HumanCoin

Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi global e-commerce loyalty aggregator Association dengan filantropi memberikan token keuntungan yang unik dalam mengembangkan program loyalitas dengan mitra menciptakan resonansi emosional yang kuat Alih-alih bersaing dengan program yang ada.

Humancoin Token mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada yang diperlukan untuk menetapkan tingkat konversi.

Gambar terkait

Cara Kerja dari HumanCoin

Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memberikan suara dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya

Ada juga opsi untuk menerima tanda terima untuk setiap donasi yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donatur

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.

Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk info lebih lengkapnya : 

Website : https://www.humancoin.net
Whitepaper : http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Human-Coin-1049107488575656
Twitter : https://twitter.com/humancoinnet
Medium : https://medium.com/@humancoinnet
YouTube : https://www.youtube.com/HumanCoin 
Telegram : https://t.me/HumancoinChannel
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469466

My Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1446528
Share This

Previous Post
Next Post
Shamsu

Written by

Related Posts

0 komentar: